Laporkan Penyalahgunaan

juwitajuwita.com

Review Sabun Cuci Piring B-Light

16 komentar

 

sabun-cuci-piring-b-light

Mak, kali ini pingin banget review tentang Sabun Cuci Piring yang murih pake banget di sejagad marketplace Endonesia. (Berlebihan banget dah). Soalnya merk B-Light ini buat saya penasaran pake banget banget.

Tawaran iklan dari berbagai platform yang saya buka membuat saya penasaran. Benarkah produk dengan ukuran 450 ml ini bagus atau ….? Jiwa penasaran saya meronta-ronta ingin membeli.

Cuma karena harganya yang terlalu murah dan dasar emak-emak perhitungan. Saya urungkan membeli sabun murah satu ini. Sayang ongkirnya, apalagi kalau hasilnya mengecewakan sayang banget dah.

Meski setiap buka sosial media Facebook, Instagram dan Chrome tetap aja ada iklan sabun pencuci piring satu ini. B-Light merupakan salah satu

Harganya itu lho, dibandingkan yang lain harganya dua kali lipat lebih murah.

Mengenal Sabun Cuci Piring B-Light

Pada kemasannya dituliskan “B-Light Pembersih Peralatan Dapur”. Dikemas untuk retail dalam bentuk botol ukuran 450ml. Produksi oleh PT Putro Sasa Kusumo yang beralamat di Kp Wanaherang RT 002 RW 009 Wanaherang Gn Putri Bogor.

Harga B-Light

Kisaran harga sabun B-Light ini mulai dari Rp. 3500 hingga Rp. 6000. Bahkan dijual Rp.10.000 dapat 3. Wow kan harganya. Tapi semua rasa penasaran itu terkalahkan oleh banyak keraguan. (Hihihi pencitraan padahal perhitungan).

Sampailah akhirnya saya menemukan produk B-Light ini. Saat berbelanja stok Frozen Food anak-anak. Di paling pojok saya melihat sekumpulan sabun cuci piring berwarna hijau yang tidak asing bagi saya.

Tara akhirnya saya menemukanmu dengan harga yang cukup murah Rp.5.000 saja perbotol. Meski harganya lebih mahal dari marketplace tapi tidak perlu mengeluarkan biaya ongkir. Heee.

Tanpa menunggu lama sesampai di rumah. Saya ingin langsung review ini produk yang membuat saya penasaran.

Inilah Hasil Review Rumah Juwita tentang Sabun Cuci Piring B-Light

Review Sabun Cuci Piring B-Light

Sabun cuci piring b-light

Kemasan: Botol 450 ml
Warna Sabun: Hijau tua
Aroma: Tidak terlalu wangi dari jenis sabun lainnya seperti Su*ligh* langganan saya
.

Aroma jeruk nipisnya ada tetapi tidak terlalu kuat dan cendrung tidak menarik untuk dihirup lama. No recommended untuk yang menyukai sensasi bau wangi saat mencuci piring.

Harga : Murah

Tidak Terlalu Berbusa 

Busa: Tidak terlalu berbusa dan cendrung harus menggunakan air panas agar busa sabun yang menghasilkan banyak. Boros sabun  bagi yang langganan mencuci piring dengan sabun yang banyak.

Review Sabun Cuci Piring B-Light


Hasil Cucian Piring: Untuk lemak yang biasa , lemak bisa terangkat dengan mudah. Sementara untuk lemak yang banyak memerlukan sabun yang banyak agar lemak terangkat.


Review Sabun Cuci Piring B-Light



Hasil

So, menurut saya B-Light bisa direkomendasikan bagi emak-emak yang punya budget minim atau yang punya usaha kuliner dan mau irit pengeluaran bisa gunakan sabun murah ini ya.

Selain untuk mencuci piring, sabun B-Light ini juga bisa digunakan untuk mencuci sepatu, mencuci tas atau barang-barang lainnya lho.

So, memang ada harga ada kualitas ya Mak.

Semoga review-nya bermanfaat ya tentang review sabun cuci piring B-Light. Sampai jumpa di review lainnya. []

Juwita
Nama Lengkap saya Juwita Fajar Hari. Hampir familiar dengan nama Juwita. Saya seorang Full Ibu Rumah Tangga yang hingga 2022 masih diamanahi 4 orang anak. Saya perempuan berdarah Minang dan saat ini sedang berproses menjadi seorang blogger.

Related Posts

16 komentar

  1. harganya sangat affordable ya mba pastinya bikin mom happy banget bisa menghemat pengelauran, bisa saya rekomendasikan ke momi untuk beli ini

    BalasHapus
  2. Noted, B Light bisa direkomendasikan bagi emak-emak yang punya budget minim atau yang punya usaha kuliner dan mau irit pengeluaran bisa gunakan sabun murah! Aku baru tahu merk ini lho...Makasih ya reviewnya, Mba:)

    BalasHapus
  3. Mereknya baru dengar saya ni, tapi kalau lihat reviewnya sepertinya lumayan recomended lhaa untuk saya yang makannya jarang berlemak begitu. bisa hemat budget banyak niih

    BalasHapus
  4. Saya termasuk orang yang suka mencium aroma wangi dari sabun pencuci piring. Mungkin perlu peningkatan dari B-Light agar emak2 penyuka aroma wangi yang pekat bisa terus setia menggunakannya.

    BalasHapus
  5. Wahh kayaknya perlu coba nihh, aku juga lagi dalam rangka coba-coba nih buat cuci2 di dapur. soalnya yg busanya banyak itu malah ga suka aku hihi

    BalasHapus
  6. Sabun cuci piring memegang peranan yang sangat penting dalam proses pembersihan alat rumah tangga. Rasanya puas banget kalau lemak sisa makanan luruh tanpa bekas setelah dicuci dengan sabun cuci piring.

    BalasHapus
  7. Aakkkk mau cobaaa

    Belakangan ini anakku suka makan menu berlemak.
    Jadi butuh sabun cuci piring yg siiippp markosiiipppp

    BalasHapus
  8. Wah, sabun cuci piring pendatang baru ya. Tampak menarik,, yang paling penting mudah untuk membersihkan lemak membandel dari piring kotor.

    BalasHapus
  9. Mba, ini di warungku juga ada sabun ini. Memang busanya sedikit jadi ibu-ibu disini tidak suka. Kurang bersih untuk nyuci yg berlemak. Memang harganya nurah tp boros pemakaian. Jadi ini cuma laku pas awal aja berikutnya nggak balik beli

    BalasHapus
  10. Wah jadi tahu kalau ada merek sahun cuci piring baru. Kapan-kapan coba ah.

    BalasHapus
  11. Wahhh B-light perlu di coba nih menjadi pilihan saat mencuci piring

    BalasHapus
  12. Ada kemasan isi ulangnya kah?
    Aku suka yang harganya terjangkau namun tetap efektif membersihkan sisa minyak di piring kotor. Rasanya bahagia banget bisa mengenal Sabun Cuci Piring B-Light.

    BalasHapus
  13. Harganya ramah kantong buat mak emak sekali ini mah. Hemat irit mesti sahabat mamak mamak :D

    BalasHapus
  14. before after keliatan kinclong banget :D

    BalasHapus
  15. Saya tertarik dg statement terakhir bahwa ini bisa dipakai untuk nyuci sepatu, tas dan lain lain, sudah murah, banyak ya manfaatnya

    BalasHapus
  16. Hampir sama ya, namanya, kemasannya, warnya, cuman yang ini lebih enak sih 5000 dapet sebotol

    BalasHapus

Posting Komentar